Berita Sabilillah

Menu Sehat Untuk Adek Asuh LAZIS Sabilillah

 | dibaca 85 kali


RUTIN. tanggal 10 tiap bulan dilaksanakan santunan rutin sekaligus pembinaan untuk keluarga binaan LAZIS Sabilillah

Selalu ada yang ditunggu tunggu oleh adek adek disetiap bulan ketika diadakan pertemuan rutin di masjid Sabilillah, dise memandang tiap pertemuan  selalu ada yang berbeda, yakni menu sehat yang diberikan untuk maereka, sebisa mungkin diupayakan adek-adek yang notabene yatim dan dhuafa ini bisa merasakan berbagai macam jenis makanan dan snack dan tentunya harus sehat dan bergizi. 

 
Senang rasanya memandang mereka bersuka ria menerimanya, mungkin akan menjadi hal biasa ketika kita yang memakannya, namun akan menjadi beda untuk mereka, mulai dari kemasan yang dibuat menarik sedemikian rupa dan tak kalah penting adalah menunya benar-benar menu yang enak dan sehat. "sebulan sekali.. ya hanya sebulan sekali, tidak bermaksud mengajarkan berlebih-lebihan atau bermewah-mewahan, biarlah adek2 juga turut merasakan sesuatu yang berbeda biar hanya sebulan sekali" tandas Sofyan Arief menejer pendayagunaan LAZIS Sabilillah.
 
Alhamdulillah beberapa bulan terahir menu sehat untuk adek-adek secara khusus telah di tanggung oleh donatur perorangan, rupanya program menu sehat ini juga telah menjadi perhatian bagi beberapa donatur tetap ataupun insidentil. Semoga di bulan-bulan kedepan juga masih ada lagi donatur serupa, terimakasih kepada yang telah berdonasi, akan selalu ada doa di setiap ukiran senyum adek-adek yatim dan dhuafa. 


Home | Profil | Daftar donator | LSES | Berita | Kontak
Visit us Online:  Facebook Youtube
Hak Cipta 2013 LAZIS Sabilillah Malang