Lain-lain

Mengunjungi Pak Robby yang Kena Neutropenia Kami seperti Punya Keluarga Sendiri

WAJAH Pak Robby masih tampak pucat saat tim LAZIS Sabilillah mengunjunginya di rumah Jl Industri Timur Blimbing.

WAJAH Pak Robby masih tampak pucat saat tim LAZIS Sabilillah mengunjunginya di rumah Jl Industri Timur Blimbing. Lelaki yang sehari-hari menjadi penjaga pabrik ini terlihat  lemas setelah dua minggu ter- baring di rumah sakit.
Pak Robby terkena penyakit Neutropenia (kekurangan sel darah putih). Sakitnya ini diketahui saat dua minggu lalu ia am- bruk pingsan ketika bekerja. Oleh rekan sekerjanya, Pak Robby dibawa ke rumah sakit. Dari sinilah diketahui kalau bapak dua anak ini kena neutropenia dan harus menjalani perawatan di rumah sakit selama dua minggu.
Sebagai wujud kepedulian LAZIS Sabilil- lah terhadap musibah yang menimpa salah satu anggota Program Silaturahim Pe- ngurus Musholla LAZIS ini, hari Jumat, 25 Desember 2012, beberapa orang pengurus dan Tim Pendayagunaan LAZIS berkunjung ke rumah sakit dan sekaligus menyerahkan dana bantuan pengobatan kesehatan bagi kelurga tidak mampu.
Ternyata kami disambut gembira. “Ke- hadiran pengurus memberikan suntikan semangat kepada keluarga kami. Meskipun bapak-bapak bukan keluarga dan kerabat, kami serasa memiliki banyak keluarga di sini. Terima kasih,” kata pak Robby dan
keluarga dengan haru.
Program Bantuan Kesehatan Keluarga Binaan LAZIS Sabilillah merupakan salah satu program utama. Program ini telah menjadikan LAZIS sebagai pelayan musta- hik  untuk lebih dekat dengan masyarakat.
‘’Program ini pun bisa semakin mem- perkokoh jalinan ukhuwah di lingkungan ma- syarakat kita. Sehingga tercipta kehidupan bermasyarakat yang semakin harmonis,’’ kata Ustad Sulaiman, Manajer Operasional Lazis Sabilillah, yang turut serta dalam kunjungan tersebut. [ried]



Last Update: 26-09-2014 02:37

 [Indeks]
Home | Profil | Daftar donator | LSES | Berita | Kontak
Visit us Online:  Facebook Youtube
Hak Cipta 2013 LAZIS Sabilillah Malang