PERINGATI MUHARAM BERSAMA DONATUR SANTUNI ADEK ASUH

14-10-2016 04:02
Setiap tanggal 10 tiap bulan LAZIS Sabilillah memberikan santunan rutin untuk adek asuh sekaligus pembinaan untuk seluruh keluarga binaan.

Malang, 10 Oktober 2016 bertempat di Masjid Sabililah malang sebagaimana biasanya setiap tanggal 10 tiap bulan LAZIS Sabilillah memberikan santunan rutin untuk adek asuh sekaligus pembinaan untuk seluruh keluarga binaan. “tanggal 10 kali ini tak lagi sekedar rutiinan tanggal 10” ucap Sofian Arief kordinator pendayagnaan LAZIS Sabililah. Ada moment spesial kali ini, bertepatan dengan bulan muharam, maka sekaligus diadakan peringatan dan santunan muharam untuk seluruh binaan LAZIS Sabilillah khususnya adek asuh yatim. Tak kurang dari 150 adek  asuh datang dan berkumpul di dalam masjid Sabilillah mengikuti acara.

Antusias dari para donatur LAZIS Sabilillah sangat bagus, donasi yang masuk untuk momen muharam cukup besar,  tidak sekedar menerima bantuan berupa  uang seperti pada bulan-bulan sebelumnya,pada momen muharam kalli ini adek-adek asuh juga menerima paket bingkisan berupa sembako dan juga makanan. Beberapa donatur juga turut hadir dan memberikan santunan secara langsung pada adek asuh, “ada rasa haru, bahagia, sekaligus lega ketika kita bisa menunaikan apa yang  sudah menjadi kewajiban kita untuk sesama” ujar salah satu donatur yang engan disebut namanya.

Turut hadir pula ketua LAZIS Sabilillah Khoirul Anwar, S.Ag berikut wakil Ketua LAZIS Sabilillah Ust. Adzim Irsyad Lc yang juga sekaligus menyampaikan mauidoh hasanah. Ribuan ucapan terimakasih kepada donatur yang telah memberikan kepercayaanya, sehingga sampai saat ini LAZIS Sabilillah terus dapat “berbuat baik” sesuai dengan fungsi kelembagaanya.